Rabu, 21 Januari 2009

PUISI

Bunda

Rintik hujan di malam kelam..
Membuatku luluh..
Aku teringat akan seorang sosok yang sangat kucintai
Aku teringat akan seorang sosok yang sangat kukagumi
Namun kini ia telah tiada…
Menjalani hidup di dunia yang berbeda…

Bunda…
Adakah terdengar kerinduanku di sana??
Adakah terdengar jeritan hatiku??
Bagaimana aku harus mengatakannya…

Bunda…
Mengapa tak kunjung datang ke hadapan ku??
Apakah di sana tak mendengar bisikan ku??

Bunda…
Maafkan aku yang selama ini menyakiti hatimu
Maafkan aku yang selalu mengecewakanmu
Maafkan aku yang terus membuatmu sedih

Bunda…
Aku bosan dengan kesepian ini..
Aku ingin terus berada di sisi mu
Mendekap mu… menghapus air mata mu.. membahagiakanmu…

Bunda…
Aku percaya.. jauh di sana ada berjuta cinta dan doa untukku…
Aku percaya.. jauh di sana ada kasih saying untukku…

Bunda…
Bawa aku terbang tinggi dari sedih ku…
Bawa aku melangkah ke dunia yang penuh keceriaan..
Tiada berarti hidup ku tanpa kehadiran mu….

Bunda…
Aku berjanji akan membuatmu bahagia
Sampai nanti kita bertemu lagi
I love u Bunda…


Dian Trinoviyani

Tidak ada komentar: