Rabu, 21 Januari 2009

Aku Ingin Bebas


Saat kaki mulai melangkah Kala tangan perlahan berayun Kutelusuri lika-liku hidupku Hingga aku sampai pada persimpangan buntu Ku berjalan dalam kegersangan Ku berlari dalam kegelapan Banyak rintangan yang kulalui Untuk sampai pada tujuanku Detik demi derik terus berdentang Berpacu dengan denyutan nadi Suara alam ini terus bergema Bisikkan nurani penuh lara Kadang, aku merasa lelah dan putus asa Mencari kebenaran dalam hidupku Hingga akhirnya, aku sampai pada suatu titik Namun, bukanlah akhir dari segalanya Sejenak aku merenung, teringat dosa-dosaku di masa lalu Begitu banyak yang t’lah kulakukan Sampai aku hilang arah dan tujuan Badai kehidupan selalu menghadang Ombak-ombak besar terus menghalangi Lalu, aku bertanya,,, Kemana mereka semua??? Awan, bintang, bulan, matahari... Kini tak lagi menemaniku Aku terus menapaki jalan Menahan lapar dahaga Menelusuri titian panjang nan rapuh Untuk meraih sevuah puncak Aku kembali bertanya,,, Apakah kebahagiaan itu benar-benar ada? Apakah mimpiku akan menjadi nyata? Atau mungkin hanya khayalan semu? Oh, Tuhan... Berilah hambamu yang miskin ini cahaya petunjuk Perlahan, mentari mulai muncul Hatiku bahagia... Namun, hanya sesaat,,, Seiring tersenyumnya rembulan Maka reduplah sang surya Bagai seorang musafir bisu Aku terpaku menangisi nasib diri Ingin kuberucap, tapi ku tak mampu Kini,,, aku sadar Hidup adalah perjuangan,,, dan,,, Aku harus berperang untuk menang Perjalanan panjang yang tiada henti Harus terus kukejar dam kutapaki Ketegaran hati,,, kepasrahan jiwa Harus menyatu dalam raga Terima Kasih Tuhan Kini, aku tahu celah mana yang harus kumasuki Untuk keluar dari penjara ini Karena hanya satu inginku,, Aku ingin bebas Aku ingin terbang Aku ingin bahagia... By: D’ Girlz 29 Mei ‘08

Tidak ada komentar: